Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David De Gea Ngambek, Ogah Main Untuk Manchester United

David De Gea Ngambek, Ogah Main Untuk Manchester United

DDG

Kisruh seputar David De Gea dan Manchester United memasuki babak baru ketika Louis van Gaa mengungkap fakta bahwa kipernya itu sendiri yang ternyata tidak mau dimainkan di awal musim ini. Lantas, apakah ngambeknya De Gea itu karena sikap jual mahal United ketika Real Madrid datang menawar beberapa waktu lalu?

Real Madrid memang sudah melakukan penawaran terhadap United terkait De Gea dan sang kiper juga sejak lama menegaskan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid. Akan tetapi United bisa dibilang memang mempersulit suasana karena mereka ngotot harus ada nama Sergio Ramos yang menjadi bagian dari transfer De Gea.

Pada akhirnya Real Madrid pun merasa jengah dan memutuskan untuk membeli Kiko Casilla dari Espanyol. Bergabungnya Casilla saat itu seolah menutup pintu bagi De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid musim ini karena disana juga masih ada nama Keylor Navas.

Sementara itu Van Gaal lantas membeber satu fakta dimana ternyata De Gea lah yang tidak mau dimainkan. Dengan demikian dalam laga melawan Aston Villa nanti De Gea tidak akan tampak dan posisi kiper kemungkinan akan dipegang oleh Sergio Romero lagi.

“Kami berbicara dengan De Gea dan ia setuju dengan keputusan kami. Saya punya dua asisten pelatih dan kami banyak membicarakan hal disini. Kami juga punya pelatih kiper seperti Frans Hoek, jadi saya tidak melakukan semuanya sendiri.

“Frans yang saat itu melakukan pertemuan dengan De Gea bertanya apakah ia mau dimainkan dan De Gea menjawab tidak. Setelahnya say mengambil keputusan dan itu adalah bagian dari proses. De Gea sekarang sudah tidak sama dengan De Gea yang dahulu.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...