Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David De Gea Sudah Tak Diminati Real Madrid?

David De Gea Sudah Tak Diminati Real Madrid?

DDG

Real Madrid dikabarkan telah menarik minatnya untuk memboyong David De Gea dari Manchester United. Kehebatan Keylor Navas dalam mengawal gawang tim bertabur bintang tersebut menjadi salah satu faktor Madrid sudah enggan meneruskan perjuangan mereka untuk mendapatkan De Gea.

Kiper Timnas Spanyol itu sebenarnya nyaris berlabuh ke Santiago Bernabeu di hari terakhir bursa transfer musim panas 2015. Namun keterlambatan pengiriman dokumen transfer saat itu membuat transfer itu urung terwujud. Saat itu Madrid bertekad untuk kembali menjajal peruntungan memboyong De Gea pada kesempatan berikutnya.

Sementara kegagalan itu membuat United sadar bahwa mereka masih membutuhkan De Gea. Pada akhirnya, sang kiper mendapatkan perpanjangan kontrak empat tahun dan langsung dimainkan lagi oleh Louis van Gaal. Di sisi lain, Navas juga semakin keren saja dalam menjaga gawang Madrid.

Fakta tersebut membuat Madrid dikabarkan berpikir ulang terkait minatnya membawa De Gea. Apalagi dengan tambahan kontrak di Old Trafford, harga De Gea tentu saja semakin melambung tinggi jika dibandingkan dengan harga musim panas lalu ketika sang kiper hanya memiliki kontrak hingga akhir musim.

Kabarnya, Madrid sendiri berencana untuk menambah kontrak Navas. Penampilan gemilang kiper asal Kosta Rika itu memang sudah seharusnya membuat Madrid tidak perlu mencari kiper berkelas lainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...