Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David De Gea Tambah Kontrak, Bagaimana Nasib Sergio Romero?

David De Gea Tambah Kontrak, Bagaimana Nasib Sergio Romero?

Romero-De Gea

David De Gea telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Manchester United berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Fakta tersebut otomatis membuat seorang Sergio Romero menjadi tidak bisa tidur lelap karena ada kemungkinan statusnya sebagai kiper utama akan tak berlaku lagi.

Drama masa depan De Gea di Old Trafford memang cukup menarik dalam beberapa bulan terakhir. Mulai dari enggannya ia memperpanjang kontrak karena ingin bergabung dengan Real Madrid, kemudian disusul dengan kolapsnya transfer ke El Real di menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer, dan lantas ditutup dengan kabar mengejutkan sekarang ini.

“Saya senang bisa memulai babak baru dalam karir saya di United. Saya selalu menikmati saat-saat bermain bersama para pemain hebat di hadapan suporter yang luar biasa disini. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat ideal bagi saya untuk melanjutkan perkembangan karir saya,” kata De Gea setelah penandatanganan kontrak tersebut.

Setelah De Gea memastikan masa depannya, maka cukup konyol bila Louis van Gaal kukuh untuk tetap menjadikannya kiper ketiga setelah Sergio Romero dan Sam Johnstone. United telah melakoni empat laga di Liga Inggris dan dua laga di play-off Liga Champions namun tak sekalipun nama De Gea terdaftar dalam skuad United.

Dalam enam pertandingan itu Romero selalu menjadi andalan Van Gaal. Fakta bahwa keduanya sudah saling kenal ketika masih bersama-sama di AZ Alkmaar membuat Romero mudah saja menegaskan diri sebagai kiper nomor satu United ketika status De Gea masih ‘dibekukan’ kemarin.

Romero sendiri sebenarnya tidak bisa dibilang bermain buruk dalam enam laga tersebut. Ia hanya kebobolan tiga kali saja dalam enam laga itu. Sayangnya memang pertandingan terakhirnya melawan Swansea City kemarin berlangsung buruk dimana fans United berujar jika De Gea yang mengawal gawang, maka gol Bafetimbi Gomis tidak akan pernah terjadi.

Esok United akan berjumpa Liverpool dalam laga penuh gengsi dan rivalitas. Laga ini akan menjadi kesempatan emas bagi De Gea untuk menunjukkan rasa terima kasihnya pada klub dan fans yang telah memberikan dukungan luar biasa padanya selama ini. Caranya tentu hanya dengan bermain luar biasa dan membawa United meraih kemenangan atas The Reds.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...