Home / Bola / David Luiz ke Chelsea, Ini Reaksi Pemain PSG

David Luiz ke Chelsea, Ini Reaksi Pemain PSG

David Luiz

Kembalinya David Luiz menuju Chelsea di musim panas ini ternyata meninggalkan banyak rasa terkejut pada rekan setimnya di PSG. Menurut pengakuan Thomas Meunier, bek PSG, ia dan rekan setimnya yang lain masih merasa tidak percaya bahwa Luiz pergi meninggalkan mereka dan anehnya ia memutuskan balik ke Chelsea.

Sekitar dua musim lalu, Luiz diboyong oleh PSG dengan dana sebesar 50 Juta Pounds. Disana ia tidak bisa dikatakan menjadi pemain yang lebih bagus dibanding ketika masih di Chelsea, namun apa yang mengejutkan adalah karena Luiz memutuskan untuk menerima tawaran Antonio Conte untuk kembali dan jadilah Chelsea harus merogoh dana 34 Juta Pounds untuk memulangkannya ke Stamford Bridge.

“Saya rasa kami semua terkejut. Tidak ada yang mengira ada skenario seperti itu. Barangkali ia ingin mencoba bermain di Inggris lagi karena seperti yang kalian tahu, liga disana sangat menarik. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Meunier.

Di sisi lain, sebelumnya Luiz sudah mengatakan bahwa ia senang mendapatkan kesempatan kedua bermain untuk Chelsea. Baginya, masih banyak rasa cinta yang tertinggal di Stamford Bridge sejak kepergiannya dua musim sebelumnya.

“Dalam sepakbola, segalanya bisa saja terjadi. Semua tahu bahwa saya punya perasaan spesial untuk klub ini. Terkadang, saya juga membayangkan bisa kembali kesini dan saya senang bisa melakukannya. Mari kita lanjutkan cerita dahulu dan mencoba untuk mendapatkan banyak kesuksesan lagi,” ujar Luiz.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...