Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Moyes Pernah Hampir Boyong Cesc Fabregas ke Man United!

David Moyes Pernah Hampir Boyong Cesc Fabregas ke Man United!

Fabregas

David Moyes mengakui bahwa dahulu ia pernah nyaris berhasil mendatangkan seorang Cesc Fabregas ke Manchester United. Momen tersebut tentu saja terjadi di awal musim 2013-2014 lalu ketika Moyes mendapatkan predikat The Chosen One untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Sayangnya, negosiasi transfer Fabregas saat itu gagal total.

Pada bursa transfer musim panas 2013 atau setelah ia ditunjuk sebagai manajer United, Moyes bergerak cepat untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Dan salah satu incarannya adalah Fabregas yang kala itu sedang berada dalam posisi yang tidak mengenakkan bersama Barcelona. Negosiasi kemudian gagal dan Fabregas bertahan di Barcelona sebelum setahun kemudian pindah ke Chelsea dan meraih trofi Premier League pertamanya.

“Kami pikir kami berhasil membawanya ke Manchester United. Saat itu kami benar-benar bernegosiasi dengannya, namun sayangnya kesepakatan tidak terjadi,” kata Moyes.

“Manchester United selalu masuk dalam perburuan para pemain hebat dan saat itu kami juga mengincar salah satu pemain bagus. Dan saya rasa Man United akan terus seperti itu seperti yang dilakukan mereka juga baru-baru ini.”

Sayangnya, Moyes sendiri hanya 10 bulan saja berada di United karena sudah dipecat pada bulan April 2014. Saatitu posisinya digantikan Ryan Giggs sebelum Louis van Gaal datang di awal musim 2014-2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...