Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Ospina Bisa Giring Tottenham Menuju Kekalahan!

David Ospina Bisa Giring Tottenham Menuju Kekalahan!

Ospina-Cech

Jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal, kiper The Gunners, Petr Cech, meyakini bahwa deputinya bernama David Ospina akan mampu mengawal gawang tim dengan baik dan membuat Tottenham kalah di kandangnya sendiri. Pengalaman yang dimiliki Ospina dikatakan Cech akan membantunya untuk mudah menghadapi tekanan berat dalam debutnya di Premier League musim ini.

Cech memang harus absen dalam pertandingan Derby London Utara esok karena mengalami cedera saat Arsenal kalah dari Swansea City tengah pekan kemarin. Maka, Arsene Wenger pun tak punya pilihan lain selain memainkan Ospina, kiper keduanya yang musim ini harus turun tahta akibat kedatangan eks kiper Chelsea tersebut.

Cech sendiri sangat yakin bahwa Ospina adalah kiper yang hebat. Fakta bahwa ia merupakan kiper utama Timnas Kolombia yang bermain luar biasa di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 serta Kualifikasi Piala Dunia 2018 membuat Arsenal harusnya tidak perlu khawatir dengan dimainkannya Ospina daripada Cech.

“Saya rasa semua orang di klub, termasuk para staf dan pemain, punya keyakinan besar pada David karena kami selalu melihatnya sebagai kiper yang hebat baik itu ketika latihan atau pun saat ia bertanding dengan negaranya. Kami sangat percaya pada David dan tidak akan ada masalah soal itu. Ia punya banyak pengalaman untuk bermain di pertandingan seperti ini sebelumnya jadi saya rasa ia akan baik-baik saja,” kata Cech.

Musim lalu Ospina juga menjadi kiper Arsenal ketika bertandang ke White Hart Lane. Sayangnya saat itu Arsenal harus menelan kekalahan 2-1 dan dua kali gawangnya dibobol oleh Harry Kane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...