Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / David Silva Bisa Absen di Santiago Bernabeu

David Silva Bisa Absen di Santiago Bernabeu

David Silva

David Silva menjadi korban perjudian Manuel Pellegrini dalam pertandingan Manchester City vs Real Madrid tadi. Gelandang asal Spanyol itu sebenarnya belum benar-benar fit namun dipaksakan untuk main melawan tim asuhan Zinedine Zidane. Hasilnya, Silva kembali mengalami cedera dan bisa absen di pertandingan kedua di Santiago Bernabeu.

Kehadiran Silva awalnya diharapkan bisa memberikan hal positif terhadap permainan City. Namun di lapangan, ia tidak terlalu terlihat dan bahkan sudah mendapatkan kartu kuning di babak pertama. Menit 41, Pellegrini akhirnya menarik keluar sang pemain dan menggantinya dengan Kelechi Iheanacho.

Dalam penjelasannya seusai laga, manajer asal Chile itu menyatakan bahwa pemainnya itu mengalami cedera hamstring. Sangat besar kemungkinannya bagi Silva untuk tidak bisa ikut terbang ke Madrid pada pekan depan.

“David Silva menderita cedera hamstring dan ia tidak akan bisa fit dalam sepekan ke depan,” kata Pellegrini.

Akan menjadi satu masalah tentunya jika memang Silva tidak bisa bermain. Namun Pellegrini juga bisa menyesali keputusannya yang memaksa Silva bermain di laga tadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...