Home / Bola / David Silva Pilih Gabung Klub Kecil di Spanyol, Bukan Barcelona atau Real Madrid

David Silva Pilih Gabung Klub Kecil di Spanyol, Bukan Barcelona atau Real Madrid

David Silva Pilih Gabung Klub Kecil di Spanyol, Bukan Barcelona atau Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim besar tidak hanya di Liga Spanyol, tapi juga di daratan Eropa. Namun jika David Silva harus pindah ke Liga Spanyol, maka ia tidak akan bergabung dengan Madrid atau Barcelona. Pemain Manchester City itu akan memilih Las Palmas, klub kecil tempatnya berasal.

Jika biasanya para pemain terbaik Spanyol cenderung bergabung dengan salah satu dari duo Clasico, namun tidak bagi David Silva. Seperti yang dilansir The Telegraph, ambisi punggawa Timnas Spanyol itu adalah bermain bagi Las Palmas yang merupakan klub kecil dari tempat ia berasal.

“Ambisi utama saya adalah bermain bagi Las Palmas. Orang bilang saya harusnya bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, tapi tim saya adalah Las Palmas. Itu adalah rumah saya, sudah saya dukung sejak kecil. Saya ingin bermain dan mengakhiri karier di sana” ungkap Silva.

Silva mengatakan bahwa Semua orang di daerah asalnya merupakan pendukung Las Palmas. Sebagai suporter sejati Las Palmas, Silva memendam mimpi untuk membela tim itu kelak. Namun ia juga mengaku akan tetap setia kepada Manchester City selama kontraknya masih berlaku.

“Las Palmas adalah tim yang sudah saya dukung sejak kecil. Las Palmas sangat spesial bagi saya dan semua orang di Gran Canaria, terutama karena mereka akan kembali ke La Liga. Tapi sekarang saya akan tetap di City, saya masih punya kontrak empat tahun di sini” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...