Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Manchester United vs Liverpool, Menanti Sentuhan David de Gea

Jadwal Manchester United vs Liverpool, Menanti Sentuhan David de Gea

Jadwal Manchester United vs Liverpool, tentu saja bisa menjadi momentum David de Gea untuk kembali ujuk gigi.

De Gea Belum Tentu Diturunkan Van Gaal Lawan Liverpool

David De Gea baru saja memperpanjang kontrak bersama Manchester United untuk durasi 4 tahun. Namun Louis van Gaal belum bisa memberikan kepastian apakah kiper Spanyol itu akan tampil menghadapi Liverpool pada pekan kelima Premier League, Sabtu (12/9/2015) di Old Trafford.

Tidak dipungkiri jika Van Gaal bahagia dengan kepastian De Gea memperpanjang kontrak. Hanya saja untuk menghadapi pertandingan ketat dan panas melawan Liverpool, segala hal harus diperhitungkan. De Gea memang menjadi kiper utama MU pada musim lalu.

Tetapi pada awal musim 2015-16 ini, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut belum pernah tampil karena Van Gaal lebih memilih kiper baru Sergio Romero sebagai pemain inti. Inilah yang menjadi pertimbangan utama Van Gaal.

Menurut Van Gaal kepada Sky Sports dalam acara Saturday Night Football, kiper internasional berusia 24 tahun tersebut harus bisa memperlihatkan kesiapannya dalam sesi latihan sehingga memiliki peluang bermain melawan Liverpool.

“Anda akan melihat apakah dia bermain atau tidak. Anda tidak akan pernah tahu. Kami harus menilai dia dalam pelatihan terlebih dahulu” ungkap Van Gaal.

Mengenai transfer De Gea ke Real Madrid yang gagal pada detik terakhir penutupan, Van Gaal mengaku bahwa dirinya tidak pernah ingin menjual sang kiper. Hal tersebut dikarenakan De Gea adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini.

“Saya selalu memiliki harapan sampai hari terakhir, meskipun semua media menulis bahwa ia akan bergabung ke Real Madrid. Saya tidak ingin menjualnya, kami tidak akan menjualnya, dan kini ia berada di sini”

“Saya sangat senang De Gea tetap bertahan karena saya percaya dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dia adalah pemain terbaik saya tahun lalu. Tidak hanya dipilih oleh para fans, tetapi juga dipilih oleh sesama pemain” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...