Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / De Gea dibuang MU ke Tim Reserve

De Gea dibuang MU ke Tim Reserve

de-gea

Sungguh malang nasib yang diterima kiper Manchester United, David de Gea. Manajer MU, Louis van Gaal membuangnya ke tim cadangan United usai ia terus dikabarkan hengkang menuju Real Madrid di musim panas ini.

Disamping itu, ia juga tidak dimainkan oleh Van Gaal di dua laga Premier League. Sebelumnya, ia juga telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen United.

Seperti dilaporkan Daily Mail, hal itu membuat Van Gaal mengasingkan De Gea dari skuad utama The Red Devils. Contohnya saja, Buktinya, ia tidak dimainkan di dua laga Premier League saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (8/8) dan Aston Villa, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Bukan itu saja, ia tidak masuk skuad yang dibawa saat laga menghadapi The Villans.

Ditambah pula, van Gaal juga mengasingkan kiper asal Spanyol tersebut untuk berlatih bersama tim muda Man. United. Sebaliknya van Gaal lebih memilih memainkan kiper yang baru didatangkan, Sergio Romero.

Terkait dengan itu, mantan pemain MU, Gary Neville, mengungkapkan bahwa cara menajemen memperlakukan David de Gea sangat buruk dan akan merusak keharmonisan tim secara keseluruhan.

“Mengapa manajemen United tidak menyodorkan kontrak baru pada dua musim lalu? Ia merupakan pemain berkualitas, manajemen bersikap sangat buruk,” ujar Neville seperti dilansir Mirror.

Saat ini, lanjut Neville, kondisi De Gea bersama United kacau. Jika mereka memperlakukan De gea seperti itu lebih baik melepasnya sekarang, karena musim depan ia bisa pergi tanpa biaya.

De Gea sendiri yang bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 lalu, telah tampil dalam 175 laga berseragam United di semua kompetisi.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...