Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / De Gea Melunak, Berharap Kawal Gawang Manchester United Lagi

De Gea Melunak, Berharap Kawal Gawang Manchester United Lagi

De Gea Melunak, Berharap Kawal Gawang Manchester United Lagi

David De Gea akhirnya menunjukan sikap sedikit ‘melunak’ kepada Manchester United. Setelah mengawal gawang Spanyol saat menghadapi Macedonia, dirinya berharap bisa kembali diturunkan oleh pelatih Louis Van Gaal untuk mengawal gawang Setan Merah.

Seperti yang diketahui jika selama ini status De Gea memang masih dibekukan oleh Louis van Gaal. Van Gaal menyebut De Gea belum siap bermain menjaga gawang The Red Devils. Pasalnya De Gea ingin hengkang ke Real Madrid sepanjang bursa transfer lalu.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya memang sudah sangat merindukan untuk bisa bermain kembali. Saya akan terus bekerja keras. Kita lihat saja apakah saya akan cukup beruntung dimainkan oleh klub saya” ucap De Gea.

Mengenai jalannya pertandingan melawan Macedonia, De Gea mengakui bahwa Spanyol cukup kesulitan. Untungnya Spanyol bisa menang lewat gol tunggal pemain Manchester United lainnya, Juan Mata.

“Jujur saja, kami sudah tahu Macedonia akan menyulitkan kami. Itu yang terjadi. Terlebih lagi, mereka bermain di kandang sendiri. Juan berhasil mencetak gol yang memberikan kami tiga poin penting” pungkas De Gea seperti yang dilansir AS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...