Home / Bola / De Gea Mulai Nyaman di Manchester United

De Gea Mulai Nyaman di Manchester United

Meski diincar Real Madrid, namun David de Gea mengaku sudah merasa betah bermain bersama Manchester United.

De Gea Mulai Nyaman di Manchester United

Nama De Gea sempat mencuat di bursa transfer musim panas lalu. Ini setelah klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid berupaya memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu. Namun kini De Gea dengan tegas menyatakan sudah senang tinggal di Old Trafford.

“Tidak ada yang mengecewakan atau bikin saya kecewa. Ini adalah hal-hal biasa yang terjadi. Anda harus melihat ke depan, dan saya sangat senang sekarang” ungkap De Gea, Jumat (13/11/2015).

Nyaris gabung dengan Madrid, tiba-tiba dokumen De Gea telat sampai ke markas federasi sepak bola Spanyol (RFEF). Buntut dari kejadian itu, manajemen MU langsung memperpanjang kontrak kiper berusia 24 tahun tersebut untuk 4 tahun ke depan.

De Gea sendiri saat ini sudah berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya bersama MU. Itu sebabnya kiper timnas Spanyol itu berterima kasih pada klub dan manajer yang memberinya kesempatan lagi.

“Setiap orang yang bekerja untuk MU selalu saya hormati. Saya akan membantu tim ini semaksimal mungkin untuk menyampaikan rasa terima kasih” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...