Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Dear Verrell Bramasta, Dengarkan Nasihat dari Ayahmu Ini

Dear Verrell Bramasta, Dengarkan Nasihat dari Ayahmu Ini

[ad_1]


Dear Verrell Bramasta, Dengarkan Nasihat dari Ayahmu IniVerrell Bramasta Foto: Instagram



Jakarta – Nama Verrell Bramasta memang cukup moncer sebagai artis muda. Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu menjadi bintang utama pada beberapa sinetron.

Setelah tahu foto ciumannya dengan Nadine Woworuntu beredar, Verrell langsung membuat pengakuan pada sang ayah. Verrell mengatakan saat itu dirinya sedang mengikuti permainan ‘Truth or Dare’.

Walaupun tidak terlalu mempermasalahkan, Ivan Fadilla tetap memberikan nasihat untuk Verrell. Menurut Ivan, semakin terkenal akan ada banyak ujian yang datang.

“Ya saya cuma bilang, namanya orang semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. Apa pun yang kamu lakukan itu jadi sorotan orang. Makanya berhati hati aja. Ya kadang kita juga enggak ngambil, ya istilahnya privacy hampir tidak ada,” ucap Ivan Fadilla kepada detikHOT, Senin (23/10/2017).

“Ya silakan aja nanti ini dipertimbangkan kalau melakukan suatu hal. Saya cuma kasih tahu begitu. Tapi dia paham kok. Makanya saya cerita (ke media) karena saya udah tahu,” jelasnya.

Ivan Fadilla mengaku mengetahui kedekatan Verrell dengan putri pertama Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Itu terjadi sekitar dua tahun lalu.

Kedekatan Verrell dengan Nadine pun dikatakan Ivan seperti saat anaknya dekat dengan Cinta Laura dan artis perempuan lainnya. Layaknya muda-mudi yang sedang menjalin kedekatan, Verrell dan Nadine memang sering jalan bareng.

“Kalau dekat sama Nadine sih saya tahu dulu sering berapa kali jalan. Tapi yang saya tahu dekatnya udah lama. Iya, sering jalan bareng mah pokoknya,” tegas Ivan.

(pus/dar)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18
19
20


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...