Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Debut Pato Cetak Gol, Pelatih Chelsea Puas!

Debut Pato Cetak Gol, Pelatih Chelsea Puas!

Guus Hiddink sangat puas setelah Pato mencetak gol untuk Chelsea.

Debut Pato Cetak Gol, Pelatih Chelsea Puas!

Penampilan Alexandre Pato saat Chelsea membantai Aston Villa di Villa Park pada Sabtu (2/4/2016), rupanya membuat puas Guus Hiddink. Pada laga debutnya itu, Pato mencetak gol lewat titik putih. Keempat gol Chelsea dicetak oleh Ruben Loftus Cheek (26′), Pato (45′-p), dan Pedro Rodriguez (46′ dan 59′).

Gol Pato tentunya menjadi hal yang paling menarik perhatian. Pasalnya, pemain Brasil berusia 26 tahun itu mencetak gol pada partai debutnya bersama Chelsea. Sejak dipinjam Chelsea dari Corinthians akhir Januari 2016, Pato memang tidak bisa langsung dimainkan karena alasan kebugaran.

“Para pemain melihat Pato dalam keadaan tidak bugar ketika pertama kali datang. Jadi, kami senang dengan keberhasilan Pato mencetak gol. Ini bukanlah laga tersulit di Premier League, tetapi senang rasanya bisa melihat Pato membuat langkah pertamanya di sini” ungkap Hiddink.

Pato masuk ke lapangan saat laga memasuki menit ke-23. Ia menggantikan bomber Chelsea asal Perancis, Loic Remy, yang mengalami cedera. Dalam kesempatan itu, Hiddink pun menyoroti penampilan dua bek debutan Chelsea Matt Miazga dan Jake Clarke-Salter.

“Tentu bagus bisa melihat pemain seperti Clarke-Salter dan Miazga bermain. Saya ingin melibatkan para pemain muda pada sisa musim ini. Penting bagi mereka bisa merasakan tuntutan permainan di ajang Premier League” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...