Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Deddy Corbuzier Lakukan Survei, Mayoritas Menjawab Pembunuh Angeline Harus Dihukum Mati

Deddy Corbuzier Lakukan Survei, Mayoritas Menjawab Pembunuh Angeline Harus Dihukum Mati

hasil survei dedy di instagram a

Kasus yang menimpa Angeline, menjadi perhatian banyak orang tak terkecuali Deddy Corbuzier. Mentalis yang satu ini telah membuat sebuah survei. Survei dimuat di twitter miliknya @corbuzier. Survei tersebut mengenai, ‘Hukuman untuk pembunuh Angeline yang pantas adalah?’

Ada tiga pilihan untuk pertanyaan itu. Hukuman mati, penjara seumur hidup, serta ikuti hukum berlaku.

Hingga pukul 20.15 WIB Kamis (18/6), survey mendapatkan hasil sebanyak 3824 orang (84%) setuju pembunuh Engeline di hukum mati. Sementara sebanyak 543 orang (13%) penjara seumur hidup serta 189 orang (4%) ikuti hukum berlaku.

Hasil survei itu juga dimuat di instagram milik Deddy, @ Corbuzier. Di sini, sebanyak 7,169 orang menyatakan suka, sementara yang memberikan komentar ada sekitar 585 orang.

Beberapa orang memberikan komentar beragam, antara lain :
@hans_sagala : Hukum mati d mutilasi ajh…

@rachmanau : dihukum mati ajalah orang kaya gitu bener bener biadab

@gde_eka : Kalau lihat orang di aniaya semua pada diem..tapi klo sudah meninggal baru semua pada teriak..

@sianahinggu:Kalau ada yg memilih hukuman mati, apa bedanya kalian dg sang pembunuh… pd akhirnya sama2 membunuh. Hukuman seumur hidup yg pas menurut sy

deddy_20150618_170100

Selain melalui twitter dan instagram, pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu, juga membuat video berdurasi 1 menit 48 detik yang diunggah ke Youtube.

Di video itu, Deddy meluapkan kemarahannya terhadap pembunuh Engeline.

Dalam video berjudul A MESSAGE FOR ANGELINE’S MURDERER (Pesan untuk Pembunuh Angeline) tersebut, Deddy menilai, pembunuh Angeline layak dihukum mati.

“Menyakiti seorang anak kecil, membunuh, memerkosanya mungkin adalah sebuah perbuatan yang membuat Anda tidak lebih dari seekor binatang. Untuk itu, Anda layak untuk mati,” ungkapnya.

Dirinya juga menyinggung hukuman mati yang dilaksanakan oleh pemerintah terhadap para terpidana mati kasus narkoba. Seharusnya, kata Deddy, para penegak hukum juga berani menghukum mati pembunuh Angeline.

Deddy meyakini, jika pembunuh Angeline tidak dihukum mati atau suatu saat akan bebas dari penjara, pembunuh itu tidak akan berubah.

“Anda hanya akan menyebarkan keburukan lain. Anda hanya menyebarkan ketidaknyamanan dan kejadian-kejadian serupa,” katanya.

Di akhir pesannya, Deddy meminta pembunuh Angeline menemui dirinya jika nantinya bebas dari penjara.

“Dengarkan saya baik-baik. Kalau seandainya Anda melihat video ini dan Anda keluar dari penjara suatu saat nanti, temui saya seorang diri. Saya akan mengajarkan Anda tentang rasa sakit,” ungkap Deddy.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...