Home / Bola / Dedi Kusnandar Akan Bela Klub Malaysia, Ini Kata-kata Perpisahan Buat Bobotoh Persib

Dedi Kusnandar Akan Bela Klub Malaysia, Ini Kata-kata Perpisahan Buat Bobotoh Persib

dedi kusnandar kata perpisahan77

Pemain yang biasa bermain di posisi Gelandang Dedi Kusnandar akhirnya mantap pergi dari Persib Bandung untuk memperkuat klub Malaysia Premier League, Sabah FA. Kata-kata perpisahan pun disampaikannya melalui akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui kalau Dedi Kusnandar akan membela Sabah FA selama satu musim. Itu pasca sempat ditawari untuk berada di skuad berjuluk Sabah Rhinos itu selama dua musim.

Di dalam kata-kata perpisahan, Dado, demikian panggilan Dedi Kusnandar mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh dan Persib.

“Saya bangga bermain di klub besar. Persib adalah klub impian saya dari kecil ketika saya termasuk Bobotoh dan mengidolakan Persib,” demikian tulis Dedi Kusnandar.

Dedi Kusnandar pun kemudian menjelaskan bahwa kepergiaannya untuk bergabung dengan Sabah FA tak semata karena materi. Situasi sepak bola Indonesia yang belum jelas yang membuatnya mantap melanjutkan karier di negeri tetangga.

“Saya ingin mengembangkan karier. Saya mohon maaf kalau ada kesalahan selama ini. Saya berharap suatu hari nanti balik lagi ke Persib dan bisa membawa Persib juara dan bersama-sama lagi dengan Bobotoh,” terang Dedi.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...