Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dedy ‘Miing’ Gumelar, Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Karawang di Pilkada Serentak Desember Nanti

Dedy ‘Miing’ Gumelar, Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Karawang di Pilkada Serentak Desember Nanti

miing

Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 nanti, salah satunya akan berlangsung di Karawang, Jawa Barat. Di daerah ini akan dilakukan Pemilihan Bupati/wakil Bupati.

Nampaknya Karawang menjadi daerah yang menarik bagi sejumlah partai politik. Buktinya parpol menempatkan nama-nama yang sudah ngetop untuk maju dalam Pilbup. Satu nama diantaranya adalah Politisi PDI Perjuangan sekaligus mantan pelawak Dedy Gumilar alias Miing Bagito.

Menurut Dedy, dirinya memastikan akan maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Akhmad Marjuki pada pilkada Karawang 9 Desember 2015.

Hal ini dinyatakan setelah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PDI-P.

Pasangan calon bupati/wakil bupati adalah Akhmad Marjuki/Dedy Gumilar dimana akan diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura dan PBB.

“Saya sudah positif untuk mendampingi Pak Akhmad Marjuki pada pilkada Karawang. Rekomendasi dari partai sudah saya terima,” ungkap Dedy saat berkunjung ke Karawang, Jawa Barat, Minggu (12/7) seperti dikutip Antara.

Pria kelahiran Banten ini mengaku mau mendampingi Akhmad Marjuki karena Marjuki dinilainya memiliki kemauan kuat untuk membangun Karawang ke arah yang lebih baik.

“Marjuki terkenal sebagai pengusaha, sekaligus juga tokoh agama. Ia juga kan sebagai Ketua NU Karawang,” tutur pria yang lahir pada 9 Juli 1958 ini.

Ditambahkan oleh Dedy, sebenarnya sudah banyak yang memintanya untuk menjadi calon wakil bupati di daerah lain. Namun, setelah dilihat dari sosok Marjuki, maka ia memilih pada pilkada Karawang.

Ketika berkunjung ke Karawang, Dedy menyapa warga di sejumlah pusat perbelanjaan. Kepada mereka, dirinya meminta dukungan.

“Mohon dukungannya ya, saya mencalonkan sebagai wakil bupati Karawang,” jelas anggota DPR periode 2009-2014.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...