Home / Bola / Dejan Antonic Mundur dari Kursi Pelatih Persib, Manajemen pun Merestuinya

Dejan Antonic Mundur dari Kursi Pelatih Persib, Manajemen pun Merestuinya

Dejan-Antonic-66

Perjalanan Dejan Antonic dalam melatih Persib Bandung harus berakhir pahit. Pelatih asal Serbia itu mundur dengan menyakitkan usai timnya dibekuk Bhayangkara Surabaya United, 1-4, Sabtu (11/6) lalu. Sehari pasca mundur, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bergerak cepat. Manajemen PT PBB memutuskan merestui mundurnya Dejan dari Persib Bandung.

Komisaris Utama  PT PBB Zainuri Hasyim mengkonfirmasi sudah memutuskan menerima pengunduran diri Dejan. Dikatakan olehnya, pengunduran diri Dejan sudah dibahas petinggi PT PBB beberapa jam setelah Persib dipermalukan BSU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

”Malam harinya (setelah pertandingan) kita langsung berkomunikasi melalui video call  dan hasilnya manajemen menerima pengunduran dirinya (Dejan),” ujar Zainuri seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Ditambahkan olehnya, manajemen tidak hanya mengevaluasi Dejan tapi juga penampilan skuat Persib setelah dipermalukan BSU. Untuk sementara, kendali Persib diserahkan kepada asisten pelatih HErrie ”Jose” Setyawan. Jose akan mulai memimpin sesi latihan Persib pada Selasa (14/6). Dia juga akan mendampingi Maung Bandung saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada Sabtu (18/6).

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...