Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Delapan Pemain Jalani Debut di Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Delapan Pemain Jalani Debut di Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Timnas Indonesia

Pertandingan Indonesia vs Malaysia semalam melahirkan delapan pemain debutan di Timnas Indonesia senior. Menariknya, tiga diantaranya bermain sejak menit pertama dan dari tiga tersebut hanya satu yang bermain selama 90 menit pertandingan, yakni Bayu Pradana, gelandang asal Mitra Kukar. Lalu, siapa saja pemain debutan lainnya?

Pelatih Alfred Riedl memang harus mengeluarkan beberapa nama baru dalam pertandingan debut mereka melawan Malaysia semalam. Dari 11 pemain yang diturunkan sejak menit pertama, ada Bayu, Yanto Basna, dan Abdul Rahman yang merupakan debutan di tim senior. Yanto Basna sendiri sebelumnya sudah pernah bermain di Timnas U19 asuhan Indra Sjafri.

Di babak kedua, Rield memainkan lima debutan lagi yakni Irsyad Maulana dan Lerby Eliandry yang dimasukkan di awal babak kedua, kemudian ada Abdul Lestaluhu dan Ichsan Kurniawan di pertengahn paruh kedua, dan jelang pertandingan berakhir ada juga Indra Kahfi yang bermain. Masuknya Indra sendiri menjadikan catatan manis lain baginya karena ia bermain dengan adiknya sendiri yakni Andritany Ardhiyasa yang bermain sebagai kiper.

Dalam pertandingan semalam, Indonesia bisa membantai Malaysia dengan skor telak 3-0. Boaz Solossa tak diragukan lagi menjadi pahlawan kemenangan Indonesia dengan sumbangan dua gol dan satu umpan manisnya untuk Irfan Bachdim. Kemenangan ini tentunya menjadi modal manis bagi Indonesia jelang AFF Cup pada November 2016 nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...