Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Dell Hentikan Produksi Tablet Android Venue

Dell Hentikan Produksi Tablet Android Venue

tablet venue

Dell mengungkapkan jika mereka tidak menerukan produksi tablet Venue yang memakai OS Android. “Pasar tablet terlalu jenuh dan mengalami penurunan permintaan dari para pembeli, jadi kami memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi lini tablet berbasis Android Venue,” kata perusahaan teknologi itu.

Tidak hanya itu, Dell juga tidak akan menawarkan upgrade OS untuk tablet Venue yang sudah dijual. Walaupun perusahaan itu berkata jika mereka akan terus mendukung garansi dan kontrak layanan yang masih aktif hingga masa berlakunya habis.

Melihat banyaknya produk berbasis Android yang tidak dilanjutkan Dell, tindakan mereka terhadap produk Venue berarti perusahaan itu berhenti menjual perangkat Android sepenuhnya. Perusahaan itu sekarang berfokus pada perangkat 2-in-1 yang ditenagai oleh Windows. “Kami melihat perangkat 2-in-2 naik kepopulerannya karena mereka menyediakan campuran antara kemampuan komputer dan mobilitas tablet yang lebih optimal. Hal ini sepenuhnya benar dalam ruang komersial,” kata Dell.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...