Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Demi Ahok, Golkar Bongkar Separuh Mesin Partainya!

Demi Ahok, Golkar Bongkar Separuh Mesin Partainya!

“Separuhnya baru mesin partai itu” kata Ketua DPD, Partai Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi (Selasa, 18/10/2016).

demi-ahok-golkar-bongkar-separuh-mesin-partainya

Rupanya Partai Golkar bersiap menggeber mesin partainya untuk memenangkan bakal pasangan calon petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Apalagi setengah mesin partai di Jakarta diganti karena sudah lama terbengkalai.

“Separuhnya baru mesin partai itu” ungkap Fayakhun Andriadi, Selasa (18/10/2016).

Mesin partai itu harus diganti separuhnya karena tak pernah lagi dipakai dan dirawat. Ini bukan semata-mata karena ada yang membelot, namun memang sudah ‘lapuk’ termakan usia. Mesin partai yang dia maksud dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga RT dan RW.

“Karena sudah lama tidak di-‘maintenance’, sudah ada pula yang pindah partai. Selama ini kalau tidak dirawat maka bisa tidak aktif. Ini perlu diaktifkan lagi. Saya metodenya bed”

“Kalau dulu kan dengan cara mengumpulkan, tapi kalau saya caranya dengan keliling mendatangi mereka. Mereka ngumpul, ngajak lagi masih Golkar apa enggak?” tambah Fayakhun.

Dia menjamin tak ada pengurus Golkar di Jakarta yang membelot dari dukungan ke Ahok-Djarot. Bilapun ada kader Golkar yang membelot maka itu berasal dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Fayakhun tahu betul 81 pengurus Golkar di DKI patuh terhadap keputusan partai, termasuk Ketua Fraksi Golkar di DPRD DKI, Zainudin.

“Kalau kader di bawah itu tidak ada yang membelot. Yang membelot dan yang gaduh ini kan elite. Semua yang teriak-teriak (tidak dukung Ahok) itu bukan dari pengurus DKI. Kan pengurus DKI saya kenal semua, cuma 81 orang” pungkas Fayakhun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...