Home / Bola / Demi Barcelona, Lionel Messi Rela Potong Liburan

Demi Barcelona, Lionel Messi Rela Potong Liburan

Messi 10

Lionel Messi dipastikan akan kembali dari masa liburan lebih cepat demi bisa kembali berlatih dengan rekan setimnya di Barcelona. Messi sebenarnya masih mendapatkan jatah liburan paska membawa Argentina masuk ke Final Copa America Centenario, namun La Pulga ternyata memutuskan untuk tidak memanfaatkannya.

Messi awalnya akan absen dalam kunjungan skuad Barcelona ke St. George’s Park, fasilitas latihan milik Inggris, selama sepekan. Namun bersama Arda Turan, Messi sudah akan bergabung lagi dengan skuad dan rela memotong masa liburannya demi tim.

“Bintang Argentina tersebut akan kembali dari masa liburan lebih cepat, dan bersama dengan Arda Turan, mereka akan bergabung dengan yang lain dalam waktu seminggu ke depan di masa pra-musim,” demikian keterangan dari kubu Barcelona.

Keberangkatan Barcelona ke Inggris memang tidak dihadiri oleh banyak pemain dari tim utama. Selain kedua nama tadi, hanya ada Jordi Masip, Luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Denis Suarez, Sergi Samper, Cristian Tello, dan Martin Montoya saja. Sedangkan para pemain lain yang bermain di Euro 2016 masih mendapatkan jatah liburan, termasuk dua rekrutan baru seperti Samuel Umtiti dan Lucas Digne.

Sedangkan Neymar sendiri juga tidak bisa bergabung karena ia sudah berkonsentasi dengan Timnas Brazil di Olimpiade 2016. Pada 4 Agustus mendatang Neymar dkk akan memulai aksinya dengan menghadapi Afrika Selatan di Brasilia.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...