Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Demi Cinta, Pria Belanda Tidur di Bandara 10 Hari, Tapi…

Demi Cinta, Pria Belanda Tidur di Bandara 10 Hari, Tapi…

Pieter Cirk harus menelan pil pahit karena wanita yang dicintainya tak kunjung muncul.

Demi Cinta, Pria Belanda Tidur di Bandara 10 Hari, Tapi...

Alexander Pieter Cirk (41) dari Belanda, hatinya remuk. Setelah bersusah payah mendatangi wanita yang ia kenalan dari internet, kini pria itu terdampar di Bandara Internasional Changsa Huangua China. Cirk berkenalan dengan perempuan bermarga Zhang di aplikasi jejaring sosial.

Sejak saat itu, pasangan ini tergila-gila satu sama lainnya. Saat itulah, cinta mengalahkan logika Cirk. Cirk akhirnya memutuskan terbang ke China untuk menemui sang pujaan hati. Namun di bandara, batang hidung wanita yang ia suka tak terlihat. Cirk memutuskan menginap di bandara dan menunggu.

Ia yakin rasa cinta di antara mereka akan membuat perempuan itu datang menjumpainya. Sayangnya wanita itu tak kunjung muncul meski Cirk telah menunggu selama 10 hari di bandara. Akibat kelelahan, Cirk pun dibawa ke rumah sakit dan diopname. Saat kisah Cirk ditayangkan di TV, barulah wanita itu datang.

Zhang menjelaskan kalau sebelumnya Cirk telah mengiriminya foto yang berisi informasi penerbangan, namun Zhang tidak mengerti maksud foto tersebut. Malahan menurut Zhang, mereka sesungguhnya telah berjanji baru akan bertemu satu tahun lagi. Makanya, Zhang kaget dengan kenekatan Cirk.

Terlebih saat Cirk datang ke China, Zhang sedang ke luar kota dan melakukan perjalanan bisnis sehingga ia tak bisa datang ke bandara. Zhang juga mengaku kalau ia masih tertarik mempertahankan hubungannya dengan Cirk. Namun terlanjur patah hati, Cirk memilih kembali ke negaranya setelah pulih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...