Home / Bola / Demi Cristiano Ronaldo, Chelsea Siap Barter Eden Hazard & Oscar

Demi Cristiano Ronaldo, Chelsea Siap Barter Eden Hazard & Oscar

Abramovich tidak main-main melancarkan usahanya untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dengan menyiapkan dana hingga 100 juta euro, sekaligus opsi menukar dengan bintang Chelsea.

Demi Cristiano Ronaldo, Chelsea Siap Barter Eden Hazard & Oscar

Tidak dipungkiri jika prestasi menurun Chelsea musim ini membuat Roman Abramovich menyiapkan langkah strategis di bursa transfer. Pemilik The Blues asal Rusia itu menyiapkan operasi transfer untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Chelsea secara mengejutkan tampil melempem musim ini. Mereka masih terpaku di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 11 poin. Itu sebabnya Abramovich butuh suntikan pemain bintang untuk memperbaiki citranya.

Dan Ronaldo yang masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia menjadi sosok ideal untuk mengembalikan kecintaan fans pada klub asal London tersebut. Abramovich tidak main-main melancarkan usahanya. Ia menyiapkan dana hingga 100 juta euro untuk membeli pemain timnas Portugal itu.

Bahkan opsi kedua juga disiapkannya jika Madrid menolak tawaran uang yang besar. Chelsea rela melepas tiga pemain bintangnya, Eden Hazard, Oscar, dan Nemanja Matic demi CR7. Kontrak Ronaldo sendiri masih berlaku hingga tahun 2018 di Santiago Bernabeu, namun dalam beberapa kesempatan ia membuka peluang untuk pindah dalam waktu dekat.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...