Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Demi Film Ini, Warga Kota Bolos Ramai-Ramai!

Demi Film Ini, Warga Kota Bolos Ramai-Ramai!

Seluruh warga kota Chennai Tamil Nadu India Selatan pada Jumat (22/07/2016), berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan aktor mereka berakting di film terbaru.

Demi Film Ini, Warga Kota Bolos Ramai-Ramai!

Peristiwa itu terjadi pada pemutaran perdana film terbaru Rajinikanth  yang berjudul Kabali. Seperti dilansir AFP, jutaan wagra kota tersebut serentak pergi ke bioskop terdekat untuk menonton film nasionalnya. Mereka rela antre berjam-jam, bahkan sejak sehari sebelum pemutaran.

Akibatnya calo tiket bertebaran di mana-mana. Meski dengan harga yang lebih mahal, warga seolah tak peduli. Tiket pemutaran perdana film Kabali habis terjual. Chennai yang masuk dalam wilayah Tamil Nadu ini memiliki jumlah penduduk sekitar 73 juta jiwa.

Nama Rajinikanth memang sangat populer di sana. Dia bahkan dipuja bak dewa. Begitu cintanya pada Rajinikanth, banyak warga yang memotong rambutnya dengan gaya aktor itu. Beberapa fans fanatiknya menato lengannya dengan wajah Rajinikanth.

Sebagian fans berat lain menyalakan lilin, meletakkan susu sapi dan permen pada poster raksasa yang dipasang. Perilaku ini biasanya dilakukan saat umat Hindu melakukan upacara. Efeknya banyak warga Chennai yang secara serentak meminta izin cuti hanya untuk menonton film Kabali.

Beberapa pabrik atau kantor yang ada di kota itu juga memperpendek waktu kerjanya. Mereka diberi izin untuk pulang lebih cepat. Seorang fans Rajinikanth di Maharashtra sekitar 1.337 kilometer dari Chennai, menyebut film Kabali luar biasa bagus dan sangat tidak mengecewakan siapa pun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...