Home / Bola / Demi Guardiola, Pemain Ini Tolak Manchester United!

Demi Guardiola, Pemain Ini Tolak Manchester United!

Arturo Vidal sempat menolak Manchester United, untuk bergabung dengan Bayern Munchen yang dilatih Pep Guardiola.

Demi Guardiola, Pemain Ini Tolak Manchester United!

Arturo Vidal membongkar rahasia masa lalu kalau sebenarnya ia pernah dirayu Manchester United musim lalu. Namun dengan alasan ingin jadi anak asuh Pep Guardiola di Bayern Munchen, tawaran Setan Merah ditolaknya.

Pemain berusia 28 tahun itu, sebelum bergabung di Muenchen jatuh bangun di Juventus. Kurang lebih lima musim ia merasakan menjadi pemain Si Nyonya Tua termasuk memberikan gelar Scudetto. Atas prestasinya itulah, Manchester United ternyata kepincut ingin meminangnya.

Tapi pemain tim nasional Chili menampik rayuan United, sekaligus lebih memilih bermain di Muenchen. Bermain di Bundesliga bukan hal baru buat Vidal setelah sebelum bergabung ke Juve ia sempat empat tahun membela Bayern Leverkusen.

“Ya, ketika itu kesempatan bermain di Inggris itu datang. Kejadian itu musim panas lalu dan di satu titik saya sudah mendekati harapan tersebut”

“Saya menyukai kesempatan dan mereka menawari saya, tapi akhirnya itu tidak terjadi dan saya memilih Muenchen” ungkapnya seperti yang dilansir Skysport, Senin (22/2/2016).

Dan bermain di Muenchen, Vidal baru mencetak dua gol dari 22 kali penampilannya. Tapi ia sangat menyukai bermain di tim papan atas. “Saya ingin mendatangi tim-tim kuat dengan proyek ambisius. Saya sangat senang” pungkas Vidal.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...