Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Demi Ozil, Barcelona Siap Barter 3 Pemain ke Arsenal

Demi Ozil, Barcelona Siap Barter 3 Pemain ke Arsenal

Arda Turan, Munir El Haddadi & Sandro Ramirez konon akan dilepas Barcelona ke Arsenal demi mendapatkan Mesut Ozil.

Demi Ozil, Barcelona Siap Barter 3 Pemain ke Arsenal

Seperti yang diketahui jika Barcelona ingin menambahkan daya kreativitas di lapangan tengah. Pemain yang dijadikan sebagai bidikan adalah bintang Arsenal, Mesut Ozil. Barca bahkan siap tawarkan tiga pemain agar Arsenal mau melepas Ozil.

(Baca Juga: Politisi Gerindra Terjun Dari Monas, Kalo KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon)

Pemain seperti Ozil tentu memiliki banyak peminat. Di bursa transfer musim panas 2016, Barca juga dilaporkan siap merekrutnya. Ketika tampil memukau bersama Jerman di Piala Dunia 2010, Madrid pun memboyongnya di musim panas 2010.

Dari 159 laga, ia sukses mengoleksi 81 gol dan 27 assist. Karenanya banyak yang heran ketika Madrid justru melepasnya ke Arsenal di musim panas 2013. Berkat 42 assist dan 19 golnya, Arsenal dua kali menjuarai FA Cup dan satu Community Shield. Kini,ada kemungkinan Ozil kembali ke Spanyol.

Namun bukan untuk kembali ke Madrid, tapi untuk menyeberang ke rival abadi mereka yakni Barca. Kemungkinannya pun cukup besar. Pasalnya seperti yang dilansir 90min.com, Barca siap menawarkan tiga pemain kepada Arsenal.

Tiga pemain yang akan ditukar dengan Ozil adalah Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, dan Arda Turan. Arsenal sendiri sudah menawarkan kontrak baru kepada Ozil yang saat ini berlaku hingga 2018, namun Ozil memilih menunggu hingga akhir musim.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...