Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Demi Rio Haryanto, Menpora Usul Bukan Gaji PNS Dipotong, Tapi…

Demi Rio Haryanto, Menpora Usul Bukan Gaji PNS Dipotong, Tapi…

“Jadi ini sukarela dan akan menjadi kewenangan individu” ungkap Imam Nahrawi.

Demi Rio Haryanto, Menpora Usul Bukan Gaji PNS Dipotong, Tapi...

Imam Nahrawi membantah berita bahwa ia akan memotong gaji PNS di kementeriannya untuk membantu penggalangan dana kepada Rio Haryanto. Sebelumnya diberitakan bahwa Menpora meminta agar gaji PNS dipotong untuk membantu Rio.

“Saya bukan Menteri PAN-RB. Saya tidak dapat memaksa pegawai negeri sipil untuk menyerahkan gajinya. Jadi ini sukarela dan akan menjadi kewenangan individu” ungkap Imam Nahrawi, kepada wartawan.

Menurutnya sebelum berita ini menyebar ke publik, inisiatif penggalangan ini sudah dikonsultasikan kepada pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan mendapatkan sambutan positif.

“Rio butuh pertolongan kita, dan kegiatan ini mungkin akan meringankan. Ibunya Rio juga sudah menyampaikan beberapa harapan, agar semangat ini bisa dilaksanakan ke kementerian lainnya” tambah Imam Nahrawi.

Terkait dengan donasi tersebut, Imam Nahrawi mengaku telah menyumbangkan seluruh gajinya dalam satu bulan, yakni sekitar Rp 19 juta dengan harapan posisi pebalap 23 tahun itu bisa berlaga pada ajang balap jet darat Formula 1.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...