Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Demi Sang Pacar, Pemain Bintang Barcelona ini Akan Pensiun di Kolombia

Demi Sang Pacar, Pemain Bintang Barcelona ini Akan Pensiun di Kolombia

-Gerard-Pique-dan-Shakira-3-151118

 

Karena rasa cintanya yang begitu besar terhadap Shakira sehingga membuat Gerard Pique menimbang opsi untuk pensiun bersama salah satu klub asal Kolombia, negara kelahiran sang kekasih.

Pique seperti diketahui selama ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari era kejayaan Barcelona. Semenjak bergabung dari Manchester United tujuh tahun silam, Pique menjadi sosok yang sangat penting bagi kekuatan lini belakang klub asal Katalan.

Tetapi, pemain berusia 28 tahun tidak berani memberikan jaminan akan pensiun bersama Blaugrana.

“Tidak seorangpun ada yang bisa menebak apa yang terjadi di masa depan,” kata Pique kepada Periscope.

Ditambahkan olehnya, Saya ingin mencoba liga yang berbeda selama beberapa tahun sebelum saya memutuskan untuk mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola. Mungkin saya akan ke Kolombia, saya akan lakukan demi Shakira.

Cuma saja, untuk saat ini Pique memastikan akan tetep bersama Barca. Ia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari klub yang bagi Pique adalah yang terbaik di dunia.

“Saya senang bermain bersama Barcelona. Saya sangat senang bermain di Barcelona dan saya pikir ini adalah klub yang terbaik di dunia,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...