Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Demi Uang Asuransi, Wanita Ini Bayar Orang Potong Kaki dan Tangannya

Demi Uang Asuransi, Wanita Ini Bayar Orang Potong Kaki dan Tangannya

ly thi

Seorang wanita membayar temannya untuk memotong kaki dan tangannya supaya dia bisa mengajukan klaim asuransi. Wanita bernama Ly Thi N, 30, dari Hanoi, Vietnam itu mengaku dia tertabrak kereta api.

Surat kabar kepolisian di Vietnam melaporkan jika membayar uang senilai 1,660 pound sterling kepada temannya untuk memotong tangan dan kaki supaya dia bisa mengajukan klaim asuransi senilai 110 ribu pound sterling.

Berpura-pura sebagai orang yang lewat, sang teman yang bernama Doan Van D lalu menelepon polisi. Dia mengaku jika wanita itu terluka. Kisah ini memicu perdebatan di sosial media di negara itu.

Pengguna Facebook Ly Phan menulis: “Kasus penipuan asuransi yang sangat umum. Lelucon semacam ini hanya terjadi di Vietnam. Kehilangan 50 juta, satu tangan, 1 kaki dan sekarang Anda beresiko masuk penjara. Tidak ada manfaatnya sama sekali.”

Tapi pengguna lain bertanya-tanya seberapa putus asanya wanita itu hingga dia harus berbuat seperti itu demi uang. Thanh Phuong Quynh Le berkata: “Dia mungkin bangkrut atau benar-benar butuh uang untuk melakukan hal seperti itu. Tidak pernah mudah menipu perusahaan asuransi.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...