Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi Prabowo

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi Prabowo

“Jadi kenapa yang dipermasalahkan demonstran?” kata Prabowo, Selasa (1/11/2016).

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-prabowo

Prabowo Subianto memberikan komentar terkait rencana aksi demonstrasi besar-besaran yang dilakukan masyarakat pada tanggal 4 November 2016 mendatang. Menurut Prabowo, aksi demonstrasi ini wajar karena Polri dinilainya tak mendengar aspirasi rakyat.

“Jadi kenapa yang dipermasalahkan demonstran? Ya kalau lembaga politik pemerintahan dirasakan oleh rakyat tidak bisa mendengar aspirasi rakyat, ya rakyat akan turun ke jalan” kata Prabowo, Selasa (1/11/2016).

Prabowo menilai dalam menyikapi polemik pernyataan Basuki T Purnama, pemerintah belum sepenuhnya mendengar aspirasi rakyat yang merasa terusik. “Parlemen ada, tetapi kadang-kadang parlemen tidak didengar. Kadang-kadang, Anda tahu sendirilah” tambah Prabowo.

Hal senada rupanya juga disampaikan Presiden PKS, Sohibul Iman. Ia mengatakan, hak menyampaikan pendapat dijamin oleh konstitusi. Oleh karena itu ia mengimbau agar demonstrasi dilakukan secara damai tanpa mengganggu hak konstitusional warga negara lainnya.

“Silakan Anda ambil hak Anda, tetapi jangan melanggar hukum dan konstitusi. Kami sepakat jaga ketertiban dan jangan sampai ada (aksi) anarkistis” tegas Sohibul.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...