Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Demo Minta Ahok Mundur di DPRD!

Demo Minta Ahok Mundur di DPRD!

Demontrasi kali ini meminta AHok mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Demo Minta Ahok Mundur di DPRD!

Demo di depan Gedung DPRD Jakarta Jalan Kebon Sirih diikuti oleh puluhan orang membawa bendera FBR, Aliansi Masyarakat Jakarta Utara dan kelompok masyarakat lainnya. Pada intinya mereka memprotes kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

Alhasil lalu lintas ke arah Tugu Tani tersendat. Metromini dan mobil yang mengangkut para demonstran diparkir hingga dua lajur. Mereka meminta untuk bertemu pimpinan DPRD dan ingin menyampaikan aspirasi. Mereka meneriakkan kata-kata protes secara bergantian.

Demonstrasi ini juga diramaikan oleh ondel-ondel dan barongsai. Seni barongsai itu ditampilkan oleh Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak). Meski membawa barongsai dari komunitas Tionghoa, orator demo juga menyinggung SARA.

Dalam demo kali ini mereka menyuarakan penolakan penggusuran Kampung Pulo, Pasar Ikan, penggusuran wilayah Akuarium, protes Pembelian RS Sumber Waras, penolakan reklamasi, dan raperda zonasi. Tak lama kemudian Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik menemui para demonstran itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...