Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Demo Taksi dan Angkutan Umum Anarkis, Kapolda Metro Jaya Himbau Uber dan Grab tak Beroperasi Sementara

Demo Taksi dan Angkutan Umum Anarkis, Kapolda Metro Jaya Himbau Uber dan Grab tak Beroperasi Sementara

demo taksi

Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengimbau kepada para sopir taksi beraplikasi online seperti Uber dan Grab untuk tidak beroperasi sementara waktu. Hal tersebut merujuk demo yang dilakukan oleh sopir angkutan umum konvensional yang berujung pada tindak kekerasan.

Hal tersebut disampaikan Moechgiyarto usai mendapat laporan adanya tindakan anarkis dari pendemo terhadap taksi yang masih beroperasi.

“Saya harapkan agar mereka tahan diri. Kita akan cari solusi,” ujar Moechgiyarto di depan Gedung DPR, Senayan, Selasa (22/3).

Lalu, sampai kapan Kapolda minta Grab dan Uber tak beroperasi menurut Kapolda?

Dia tak menjawab tegas. Namun Moechgiyarto hanya ingin tidak terjadi konflik antara sopir angkutan konvensional dan online.

“Ini imbauan bukan perintah. Mohon menahan diri agar tidak terjadi konflik,” jelasnya.

Seperti diketahui demo sopir taksi, angkot, bajaj menolak angkutan umum berbasis online berlangsung di beberapa titik. Akibatnya, kemacetan terjadi di ruas jalan utama dalam kota.

Moechgiyarto mengatakan, sejauh ini kondisi masih bisa diatasi. Pikanya mengerahkan kekuatan penuh untuk menertibkan suasana demo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...