Home / Berita / Politik / Demokrat Bilang : Bu Ani itu Lebih Hebat dari Hillary, Seharusnya Indonesia Bangga

Demokrat Bilang : Bu Ani itu Lebih Hebat dari Hillary, Seharusnya Indonesia Bangga

ani yudhoyono

 

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkomitmen kalau dirinya dan keluarganya tidak akan maju sebagai capres 2014. Tetapi, belakangan ini istri SBY, Ani Yudhoyono diwacanakan akan maju sebagai capres 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengungkapkan bahwa setiap warga negara berhak untuk dipilih dan memilih dalam setiap pemilu.

Ditambahkan olehnya, majunya Ani Yudhoyono sebagai capres 2019 adalah hak asasi.

“Sebetulnya untuk maju atau tidak, sebagai calon itu hak setiap warga negara Indonesia. Itu hak asasi,” ujarnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (18/3).

Ditegaskan pula, kader Partai Demokrat menginginkan Bu Ani maju sebagai capres 2019 mendatang. Karena Bu Ani dianggap memiliki kapabilitas untuk menjadi pemimpin nasional.

“Masyarakat tahu semua Bu Ani, visi-misinya jelas dan programnya telah dirasakan oleh rakyat Indonesia. Program Indonesia pintar, Indonesia hijau, Indonesia sehat, itu programnya Bu Ani. Sekarang sudah punya rumah kapal pintar. Itu sudah dirasakan masyarakat,” paparnya.

Nurhayati yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini menambahkan, Ani mendampingi SBY ketika menjadi Presiden selama 10 tahun. 10 tahun itu, kata dia, tak sebentar.

“Punya pengalaman di pemerintahan, banyak sekali, Bu Ani itu lebih hebat dari Hillary. Seharusnya Indonesia bangga,” ungkapnya.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...