Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Demokrat Calonkan Ibas, Ini Reaksi Ahok!

Demokrat Calonkan Ibas, Ini Reaksi Ahok!

“Ya enggak apa-apa. Aku sama Ibas teman dekat, kok” ungkap Ahok, Sabtu (2/4/2016).

Ibas Ahok Demokrat

Seperti yang diketahui jika Juru Bicara Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengatakan partainya sudah mempunyai tujuh nama yang disiapkan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Tujuh nama ini muncul dari aspirasi kader dan publik.

Nama pertama yang disebut oleh Ramadhan adalah Ibas. Putera Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu dinilai muda, populer, dan berpengalaman karena sudah pernah menempati jabatan strategis partai.

Menanggapi munculnya nama Ibas, Basuki Tjahaja Purnama tak masalah. Ia bahkan mengaku berteman dekat dengan Ibas. Oleh karena itu Ahok menyambut baik apabila Demokrat berencana mengusung Ibas sebagai calon gubernur pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

“Ya enggak apa-apa. Aku sama Ibas teman dekat, kok” ungkap Ahok di Rusunawa Marunda Cilincing, Sabtu (2/4/2016).

Ibas sendiri sudah dua kali memenangkan pemilu legislatif dan terpilih sebagai anggota DPR. Kepemimpinan yang kuat, tegas, dan terukur menjadi modal utama untuk maju di Pilkada DKI Jakarta. Apalagi referensi pembangunan kota yang dimiliki Ibas, dianggap cukup untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...