Home / Headline / Demokrat Copot Ruhut, Ini Reaksi Ibas

Demokrat Copot Ruhut, Ini Reaksi Ibas

“Saya tidak ingin memperlebar urusan Pak Ruhut. Saya pikir teman-teman media sudah mendengar secara langsung” ungkap Edhie Baskoro Yudhoyono, Selasa (23/8/2016).

Demokrat Copot Ruhut, Ini Reaksi Ibas

Seperti yang diketahui jika pencopotan Ruhut Sitompul dari posisinya sebagai Juru Bicara Demokrat, memang menjadi kabar panas di dunia politik. Saat dimintai komentarnya, Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan persoalan dinonaktifkannya Ruhut sudah selesai. Hal tersebut dianggap sebagai rotasi kader.

“Saya tidak ingin memperlebar urusan Pak Ruhut. Saya pikir teman-teman media sudah mendengar secara langsung. Intinya Pak Ruhut kader Demokrat yang selama ini bekerja menjalankan tugas-tugas sebagai kader partai Demokrat”

“Wajar di setiap organisasi termasuk partai Demokrat memiliki kebijakan yang harus diikuti oleh seluruh kader. Dan rotasi apapun apakah itu di partai atau fraksi hal biasa” tegas Ibas di Gedung DPR, Selasa (23/8/2016).

Namun Ibas menampik jika disebut ada persoalan internal yang melatarbelakangi dinonaktifkannya Ruhut sebagai koordinator jubir. Ibas mengatakan Ruhut akan menjalankan tugasnya seperti biasa, baik di parlemen maupun sebagai koordinator bidang Polhukam PD.

“Tentunya Ruhut seperti yang disampaikan di konpers sudah menjelaskan poin-poin penugasan yang ditugaskan oleh ketum dan kami di fraksi memberikan fasilitas untuk melakukan Konpers artinya tidak ada masalah antara Pak Ruhut, Partai Demokrat dan fraksi” tegas Ibas.

Baca Juga

Mall Senayan City Dijual Rp 5,5 Triliun di Situs Jual-Beli Online?

Jakarta – Warga ibu kota tentu tak asing dengan Mall Senayan City. Baru-baru ini, mall ...