Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Demokrat Copot Ruhut, Ini Reaksi SBY!

Demokrat Copot Ruhut, Ini Reaksi SBY!

SBY memberikan pesan kepada Ruhut Sitompul, setelah partai Demokrat mencopotnya sebagai Juru Bicara.

Demokrat Copot Ruhut, Ini Reaksi SBY!

Meski tidak menjabat sebagai juru bicara, Ruhut masih tetap kader Demokrat. Penonaktifan Ruhut dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono dengan memberi empat pesan. Berikut isi pesan yang disampaikan Presiden ke-6 RI itu kepada Ruhut:

  1. Saya mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD karena pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD.
  2. Sudah cukup sering saya berikan peringatan terhadap pernyataan saudara, tetapi tidak diindahkan. Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD ke depan.
  3. Melalui sistem yang belaku di PD saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai koordinator Jubir PD.
  4. Untuk diindahkan dan dilaksanakan.

Meski membenarkan isi pesan itu, Ruhut membantah pemberhentiannya sebagai koordinator jubir karena mendukung calon gubernur petahana Ahok. “Aku tetap dukung Ahok. Nanti kalau Ahok menang, jangan macam-macam ya. Mau dipecat, gue enggak takut” ungkap Ruhut Sitompul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...