Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Demokrat dan PKB Minta Ahok Untuk Buktikan Partai mana yang Minta Mahar Politik

Demokrat dan PKB Minta Ahok Untuk Buktikan Partai mana yang Minta Mahar Politik

ahok3435

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali buka suara salah satu alasan dirinya tidak mau memakai kendaraan politik, yakni besarnya dana yang harus digunakan untuk menggerakkan mesin partai. Dengan kalkulasi kasar, minimal harus mengeluarkan Rp 200 miliar.

Terkait hal itu, sejumlah partai politik meminta Ahok mengungkapkan partai mana yang pernah mematok mahar politik.

“Masalah mahar harusnya Ahok bisa memastikan dan tidak hanya melempar wacana yang tidak bisa dibuktikan. Tolong dibuktikan, jangan hanya asal bicara tapi kalau bentuk tuduhan jangan hanya sekedar teriak,” ujar Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukriyanto, Jumat (11/3) seperti dilansir sebuah media online.

Hal yang sama juga diungkapkan Wasekjen PKB Daniel Johan, dimana berharap agar Ahok tak asal memunculkan asumsi ke publik.

“PKB enggak pakai gitu-gituan. Ahok mah enggak perlu didorong-dorong untuk hal ini, kalau dia enggak sebut malah artinya asal bunyi,” ujar Daniel.

Daniel juga sempat mengingatkan kepada Ahok bahwa partai politik adalah pilar demokrasi. Disamping itu lewat partai politik eksistensi negara menjadi ada.

“Menghancurkan partai sama saja menghancurkan pilar tersebut. Kita sepakat banyak kekurangan dari partai, tugas kita membuat partai menjadi baik sesuai harapan rakyat sehingga demokrasi bisa membawa kebaikan untuk negara dan rakyat,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...