Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Demokrat Pertimbangkan Ahok, Tapi…

Demokrat Pertimbangkan Ahok, Tapi…

“Tapi ingat! Tadi kami punya tagline, punya etika, mencari pemimpin yang bersih, cerdas, dan santun” kata Nachrowi.

demokrat-pertimbangkan-ahok-tapi

Rupanya Partai Demokrat masih mempertimbangkan untuk mengusung Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menjelaskan hingga kini partainya tengah memproses penjaringan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

“(Ahok) masuk dibicarakan” tegas Nachrowi, Sabtu (10/9/2016).

Meski demikian, Ahok tidak termasuk dalam delapan nama bakal calon gubernur yang mengikuti penjaringan. Pasalnya Ahok tidak mendaftar untuk mengikuti penjaringan di DPD Demokrat DKI Jakarta. Selain itu DPD Demokrat DKI Jakarta juga tidak memanggil Ahok untuk mengikuti fit and proper test.

“Awalnya Pak Ahok kan independen, jadi kami enggak undang. Setelah beliau menyatakan (maju melalui jalur parpol), visi misinya coba kami cari gitu. Tapi ingat! Tadi kami punya tagline, punya etika, mencari pemimpin yang bersih, cerdas, dan santun” tambah Nachrowi.

Partai Demokrat akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada 15 September 2016 atau setelah rapat oleh Majelis Tinggi. Keputusan diambil setelah DPD Demokrat DKI Jakarta melakukan penjaringan serta melihat berbagai perkembangan yang ada.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...