Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Demokrat Resmi Berhentikan Putu Sudiartana!

Demokrat Resmi Berhentikan Putu Sudiartana!

“Pemberhentian dari semua jabatan yang disandangnya” ungkap Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin (Rabu, 29 Juni 2016).

Demokrat Resmi Berhentikan Putu Sudiartana!

Partai Demokrat akhirnya bergerak cepat merespon I Putu Sudiartana,  yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi. Partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu akhirnya memberhentikan Putu Sudiartana dari segala aktivitas partai.

“Terhadap dugaan pelanggaran hkum oleh Saudara Putu Sudiartana, sesuai pakta integritas di jajaran Partai Demokrat maka yang bersangkutan akan mendapat dapat sanksi organisasi yang tegas berupa pemberhentian dari semua jabatan yang disandangnya” ungkap Amir Syamsuddin dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Amir menyatakan Partai Demokrat konsisten dalam menegakkan prinsip pemberantasan korupsi. Partai Demokrat mengapresiasi langkah yang dilakukan KPK, meskipun telah menangkap seorang anggota partainya. Sesuai tradis Demokrat, seluruh anggotanya diwajibkan menandatangani pakta integritas.

Seperti diberitakan, I Putu Sudiartana yang merupakan anggota Komisi III DPR menjadi salah satu dari enam orang yang diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan. Dia pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka karena menerima suap terkait proyek pembangunan 12 ruas jalan di Sumatera Barat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...