Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Demonstrasi Anti Islam di Australia, Minta Masjid Ditutup & Sertifikasi Makanan Halal Dihapuskan!

Demonstrasi Anti Islam di Australia, Minta Masjid Ditutup & Sertifikasi Makanan Halal Dihapuskan!

Unjuk Rasa Anti Islam di Australia

Demonstrasi anti Islam yang digalang organisasi Reclaim Australia, baru-baru ini dilakukan. Menurut beberapa sumber demonstrasi besar-besaran diprediksi akan terjadi pada Minggu (19/7/15), di beberapa kota di Australia.

Demonstrasi yang sangat kental dengan sentimen rasis terhadap umat Muslim di Australia, digelar di Melbourne dan Adelaide. Di Sydney, Newcastle, Brisbane, Perth, Horbat, dan beberapa kawasan lainnya aksi serupa akan dilaksanakan pada Minggu.

“Reclaim Australia” mendesak agar masjid-masjid dan sekolah Islam ditutup. Demikian pula sertifikasi makanan halal harus dihapuskan dengan tujuan agar radikalisasi bisa dihentikan. Organisasi ini juga melakukan unjuk rasa di depan gedung Parlemen Victoria dan diperkirakan aksi ini bakal mengundang aksi tandingan oleh pendukung Islam di Australia.

Di lain pihak anggota parlemen dari koalisi, George Christensen rencananya akan menjadi salah satu pembicara dalam unjuk rasa yang digelar di Mackay pada hari Minggu. Namun khusus tentang hal ini, pihak Partai Buruh mendesak agar Perdana Menteri Tony Abbott turun tangan menghentikan legislator terlibat dalam unjuk rasa anti-Islam.

“Perdana Menteri pernah menyuruh orang untuk tidak boleh muncul dalam siaran televisi ABC. Sekarang kita ingin lihat apakah dia (Abbott) akan mencoba menghentikan salah satu koleganya agar tidak hadir dalam unjuk rasa ekstrimis yang mencoba memecah belah Australia” ungkap juru bicara partai oposisi bidang keuangan, Tony Burke (Jumat,17/7/15).

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...