Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dendy Sulistyawan Gemilang, Persela Kalahkan PBFC

Dendy Sulistyawan Gemilang, Persela Kalahkan PBFC

Persela 1-0 Pusamania Borneo

Hasil ISC 2016 pertandingan antara Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Dendy Sulistyawan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 24 Juli. Tuan rumah memang bermain dengan sangat luar biasa di pertandingan ini dan untuk sementara mereka berhasil lepas dari jerat posisi juru kunci klasemen sementara.

Sejak menit awal tuan rumah sudah mengepung barisan pertahanan Borneo. Dendy pun sedari awal juga bermain brilian dengan beberapa kali mengancam gawang lawan namun berhasil dimentahkan oleh Dian Agus Prasetyo. Borneo juga tak mau kalah karena ada dua peluang bagus yang mereka dapatkan seperti dari Edilson Tavares dan Pedro Javier yang sayangnya juga tidak bisa menghasilkan gol.

Peluang terbaik Persela lahir di menit 37. Satu umpan terobosan yang dilepaskan Taufiq Kasrun mampu meloloskan Dendy dari jebakan offside pemain lawan dan membuatnya tinggal berhadapan dengan Dian. Namun apa daya, Dendy seperti bingung apakah akan melepaskan bola mendatar atau me-lob bola sehingga akhirnya Dian bisa mempersempit ruang geraknya dan musnah lah kesempatan emas itu.

Namun kegagalan itu dibayar lunas oleh Dendy di awal babak kedua. Kerja keras Herman Dzumafo diselesaikan olehnya dengan tandukan kepala yang berhasil menjebol gawang Dian. Gol tersebut meninggikan semangat bermain Persela dan mereka bisa menghasilkan dua peluang beruntun dari Dzumafo dan Dendy namun sayangnya dua kali pula Dian melakukan penyelamatan impresif.

Seharusnya, Persela bisa menggandakan keunggulan ketika handball Aang Suparman di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Sayangnya Dzumafo yang menjadi eksekutor malah gagal menyarangkan bola ke gawang Dian. Di sisa menit yang ada, Borneo berhasil menguasai jalannya laga namun gagal mencetak gol penyeimbang, termasuk dari sundulan Lerby Eliandry yang mampu ditepis Huda.

Persela 1-0 Borneo (Dendy 47’)

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Kristian Adelmund, Zulvin Zamrun; Tamsil Sijaya (Radikal Idealis 90’), Jusmadi, Zainal Arifin (Victor Pae 52’), Edy Gunawan; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Aang Suparman (Leonard Tupamahu 74’), Jad Noureddine, Diego Michiels; Hendra Ridwan, Gerald Pangkali, Terens Puhiri (Fandy Ahmad 89’), Edilson Tavares (Sultan Samma 71’); Lerby Eliandry, Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...