Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dengan Pede-nya Bos Yamaha Bilang Kalau Timnya Paling Komplet di Dunia

Dengan Pede-nya Bos Yamaha Bilang Kalau Timnya Paling Komplet di Dunia

tim yamaha

Gelar juara serta runner-up yang diraih duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, ternyata bikin Managing Director Tim Yamaha yaitu Lin Jarvis merasa puas. Jarvis dengan bangganya menilai kalau Yamaha adalah tim paling komplet di dunia.

Jarvis menuturkan, jika timnya tak hanya memiliki dua pembalap terbaik dunia, melainkan juga staf dan teknisi yang luar biasa kualitasnya. Menurutnya, keberhasilan yang sudah diraih Movistar Yamaha sejauh ini tak terlepas dari kerja keras para teknisi.

“Di masa lalu, kami bersama Valentino (Rossi) dan Jorge (Lorenzo) memenangkan tiga gelar juara dunia secara beruntun (musim 2008-2010). Kami memiliki tim terbaik dan para teknisi terbaik di dunia,” jelas Jarvis, seperti dilansir dari Eurosport, Senin (21/12).

Dengan melihat pencapaian di masa lalu, Jarvis berharap hal itu bisa kembali terulang. Ia pun sadar kompetisi MotoGP 2016 akan berjalan lebih sulit. Namun demikian, menurutnya itu bukan berarti keinginannya tak mempunyai peluang untuk terwujud.

“Kompetisi musim depan akan sangat sulit dan intens. (Raihan) itu memang tidak mudah, tapi kami berniat mewujudkannya. Kami akan mencoba dengan sangat, sangat keras untuk melakukannya lagi musim depan,” terang Jarvis.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...