Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dengar Indonesia Batal Tuan rumah MotoGP, Tinton Langsung Telepon Dorna, Hasilnya?

Dengar Indonesia Batal Tuan rumah MotoGP, Tinton Langsung Telepon Dorna, Hasilnya?

Secara langsung Direktur Sentul, Tinton Soeprapto menelpon Dorna selaku penyelenggara MotoGP terkait kepastian Indonesia sebagai tuan rumah tahun 2017.

Indonesia tuan rumah MotoGP

“Semalam saya menelepon Dorna dihadapan Deputi V Kemenpora. Saat ini pamor MotoGP sudah diatas F1, karena pada satu tahun akan diadakan 20 kali balapan. Karena itu Indonesia mendapat kesempatan untuk mengelar MotoGP” ungkap Tinton, Rabu (23/12/2015).

Menurut Tinton, Indonesia sudah punya Sirkuit Sentul yang tinggal direnovasi, sedangkan sirkuit di negara lain yang menjadi pesaing Indonesia masih belum jadi. Tinton sangat mendukung jika MotoGP digelar di Indonesia.

Pasalnya, Indonesia adalah salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Kepastian Indonesia mengelar MotoGP 2017, sekaligus membantah rumor yang mengatakan Dorna bakal menggugurkan Indonesia sebagai kandidat tuan rumah MotoGP.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui twitter resminya juga mengklaim ajang balap MotoGP 2017 akan tetap digelar di Indonesia. Alasannya, Dorna selaku penyelenggara telah memberikan persetujuan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...