Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dengar Jawaban Megawati, Ahok Mantap Tanpa PDIP!

Dengar Jawaban Megawati, Ahok Mantap Tanpa PDIP!

“Bu Mega hanya menanggapi bahwa partainya memiliki mekanisme” kata Ahok.

Dengar Jawaban Megawati, Ahok Mantap Tanpa PDIP

Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan beberapa hal seputar perbincangan selama perjalanan ke acara Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar di Istora Senayan Jakarta, bersama Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Kamis, 28/7/16).

Rupanya Ahok menyelipkan materi serius dalam perbincangan, yakni soal strateginya maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Tanpa menyebut siapa calon wakilnya, Ahok menjelaskan kepada Megawati tentang kendaraan politik yang akan ditungganginya. Ahok pun menyatakan:

“Bu, saya sudah putuskan dengan Teman Ahok dan tiga partai untuk pakai parpol” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29 Juli 2016).

Namun Ahok tak menjelaskan apakah dia mengutarakan niatnya untuk mengajak Djarot Syaiful sebagai calon wakilnya. Ahok pun tak mengatakan dengan tegas meminta Mega agar PDIP mendukungnya. Komentar Mega, menurut Ahok juga tak panjang-lebar.

“Bu Mega hanya menanggapi bahwa partainya memiliki mekanisme” tambah Ahok, seperti yang dilansir Tempo.

Mendengar jawaban Megawati tersebut, seolah Ahok semakin mantap untuk maju Pilkada DKI 2017 dengan dukungan 3 partai. Alhasil Ahok pun tidak menunggu PDI-Perjuangan untuk memberi dukungan kepadanya.

“Enggak dong, kita enggak nunggu PDI-P. Kita sudah fix tiga kan. Kan kita engga tahu, bisa saja PDI-P maju sendiri kan kita enggak tahu” tegas Ahok seperti dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...