Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dengar Marquez & Lorenzo Cedera, Rossi Bahagia?

Dengar Marquez & Lorenzo Cedera, Rossi Bahagia?

Marc Marquez & Jorge Lorenzo baru saja mengalami cedera saat berlatih menghadapi jadwal MotoGP 2015 selanjutnya di Jepang.

Dengar Marquez & Lorenzo Cedera, Rossi Bahagia

Jika Marc Marquez mengalami cedera tangan akibat terjatuh dari sepeda, sedangkan Lorenzo belum lama ini mengalami cedera bahu akibat terjatuh dari motornya. Situasi tentu saja membuat Valentino Rossi merasa di atas angin, dalam menjalani jadwal MotoGP 2015 selanjutnya.

Seperti yang diketahui jika kompetisi balap MotoGP 2015 tidak lama lagi akan berakhir. Pembalap Valentino Rossi masih memimpin di puncak klasemen sementara, dimana race tinggal menyisakan 4 balapan. The Doctor pun memprediksi akan ada banyak hal yang terjadi di empat balapan tersisa musim ini.

 “Saya selalu menilai akan ada banyak hal yang mungkin terjadi. Saya tidak tahu mengapa seperti itu. Mungkin ini bukan faktanya, melainkan hanya penilaian saya. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir Speedweek (Minggu, 4/10/15).

Juara dunia tujuh kali itu bertekad untuk terus melanjutkan performanya demi mempertahankan posisi saat ini. Ia berharap Lorenzo tidak akan memiliki peluang untuk menggusurnya dari puncak klasemen di akhir musim. Empat balapan tersisa musim ini akan dihelat di tiga benua tersisa yakni Benua Asia (Jepang dan Malaysia), Benua Australia (Australia), dan Benua Eropa (Valencia).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...