Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Denis Cheryshev Bisa Bikin Real Madrid Didiskualifikasi Dari Copa Del Rey 2015!

Denis Cheryshev Bisa Bikin Real Madrid Didiskualifikasi Dari Copa Del Rey 2015!

Cheryshev-Cadiz

Denis Cheryshev memang mencetak satu gol dan membawa Real Madrid mengalahkan Cadiz dalam pertandingan Copa del Rey 2015 pagi ini, Kamis 3 Desember 2015. Namun bermainnya Cheryshev di laga tersebut malah bisa membuat Real Madrid mendapatkan kartu merah alias didiskualifikasi dari turnamen ini. Kenapa?

Ya, Cheryshev seharusnya tidak boleh bermain di laga ini alias sedang berada dalam masa skorsing satu laga di Copa del Rey sebagai akibat akumulasi tiga kartu kuning ketika membela Villarreal musim lalu di ajang yang sama ini. Namun faktanya, Cheryshev malah menjadi pemain inti di pertandingan tadi dan mencetak gol di menit ketiga.

Pelatih Rafael Benitez dan staf Real Madrid sendiri tampak tidak menyadari fakta tersebut. Mereka baru menyadarinya di jeda pertandingan dan langsung mengganti Cheryshev dengan Mateo Kovacic dengan harapan tidak terjadi efek apapun dari bermainnya Cheryshev selama 45 menit itu.

Namun demikian, kubu Cadiz tentunya tidak akan tinggal diam. Cadiz meyakinkan bahwa sebelumnya mereka telah meminta daftar pemain yang harusnya tidak boleh bermain di laga itu dan Cheryshev berada dalam daftar tersebut.

RFEF sendiri kemungkinan besar akan mendiskualifikasi Real Madrid atas keteledoran ini meski untuk lebih jelasnya harus ditunggu pernyataan resminya. Sementara fans Cadiz yang menyadari hal tersebut selama pertandingan menyanyikan lagu “Cheryshev we love you!” karena bisa jadi Cadiz lah yang akan melaju ke babak berikutnya dan semua bisa terjadi karena seorang Cheryshev!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...