Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Denis Cheryshev: Cristiano Ronaldo? Siapa Takut!

Denis Cheryshev: Cristiano Ronaldo? Siapa Takut!

Cheryshev

Winger muda Real Madrid asal Rusia, Denis Cheryshev, mengaku bahwa ia sama sekali tidak takut bersaing dengan seorang megabintang bernama Cristiano Ronaldo. Bagi Cheryshev, ini adalah kesempatan bagus yang harus ia manfaatkan jika ingin mematenkan tempatnya di tim sebesar Real Madrid.

Cheryshev sebenarnya sudah lama menjadi milik Real Madrid. Namun karena tim tersebut selalu dipenuhi oleh para pemain bintang di posisi Cheryshev, praktis pemain berusia 24 tahun tersebut harus mengalah dan dalam beberapa musim ini harus rela dipinjamkan ke Sevilla dan Villarreal.

Nasib berbeda menaungi Cheryshev musim panas ini. Real Madrid menolak untuk melepasnya lagi meskipun dengan status pinjaman. Maka, tak heran jika Cheryshev merasa bahwa ini adalah saat yang tepat baginya untuk memainkan perannya di tim utama.

“Klub yang memutuskan bahwa saya tidak akan pergi. Itu berarti klub tidak ingin ada klub lain yang mendapatkan saya. Memang ada beberapa proposal yang masuk untuk saya namun klub tidak mengizinkan saya pergi,” kata Cheryshev.

“Saya sadar bahwa Cristiano Ronaldo juga bermain di posisi saya tapi itu tidak membuat saya takut. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan mencoba mengambilnya dan saya tidak takut apapun.”

Selama pra-musim kemarin Cheryshev lumayan sering mendapat kesempatan main dari Rafael Benitez. Terlepas fakta bahwa laga pra-musim memang menjadi ajang pertunjukkan para pemain cadangan, namun setidaknya Cheryshev sudah mendapatkan setitik cahaya terang dari sana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...