Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Denis Suarez Resmi Balik ke Barcelona Musim Depan

Denis Suarez Resmi Balik ke Barcelona Musim Depan

Denis Suarez

Bursa transfer pemain musim panas ini baru akan dibuka pada 1 Juli nanti, namun Barcelona sudah memastikan mendapatkan satu pemain berkualitas. Ia adalah Denis Suarez dari Villarreal meski nama tersebut bukan lah nama baru di lingkup tim Barcelona sendiri.

Disebut bukan orang asing lagi bagi Barcelona karena Denis merupakan mantan pemain Barcelona B. Pada 2013-2015, Denis bermain 36 kali dan mencetak tujuh gol untuk Barcelona B namun sangat sulit untuk menembus ke tim utama. Pada musim 2014-2015, pemain berusia 22 tahun ini sempat dipinjamkan ke Sevilla dan bermain luar biasa disana.

Sayangnya ketika musim 2015-2016 dimulai, Barcelona malah menjual Denis ke Villarreal. Satu hal yang menguntungkan Barcelona dalam penjualan tersebut adalah karena Barcelona menyertakan opsi pembelian balik terhadap Denis. Artinya, jika Barcelona mau, mereka bisa membeli Denis alias mendapatkan prioritas utama terhadap pemain kelahiran 6 Januari 1994 tersebut.

Melihat permainan apik dan makin matang yang ditunjukkan Denis, Barcelona lantas memutuskan untuk langsung menebusnya di musim panas ini. Tidak diketahui secara pasti berapa uang yang harus dikeluarkan Barcelona, namun media Spanyol mengklaim bahwa jumlahnya adalah di angka 4 Juta Euro.

Namun demikian, Denis juga harus menyadari bahwa tidak akan mudah baginya untuk menembus skuad inti Barcelona. Pemain macam Arda Turan saja harus puas menjadi pemain cadangan meski bisa saja ada keberuntungan yang menaungi eks pemain Manchester City itu nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...