Home / Bola / Jadwal Piala Eropa U21: Prediksi Denmark vs Serbia, Rabu 24 Juni

Jadwal Piala Eropa U21: Prediksi Denmark vs Serbia, Rabu 24 Juni

Denmark vs Serbia

Jadwal Piala Eropa U21 pertandingan Denmark vs Serbia akan dilangsungkan di Stadion Generali Arena, Rabu 24 Juni 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Denmark vs Serbia akan sangat krusial bagi kedua tim dalam rangka mencuri peluang melangkah ke semifinal.

Serbia dalam posisi sulit setelah mereka hanya mengemas satu poin dalam dua laga. Mereka kini berada di posisi juru kunci dan butuh kemenangan melawan Denmark serta berharap Jerman mampu mengalahkan Republik Ceko untuk bisa melanjutkan langkah.

Sementara Denmark masih berada di peringkat kedua dengan tiga poin dan mereka hanya unggul status head to head atas Ceko. Hasil imbang saja sudah memastikan Denmark lolos dengan catatan Ceko tidak bisa mengalahkan Jerman di laga lain.

“Kami kesulitan keluar dari tekanan Jerman,” kata Andreas Christensen setelah Denmark dipermak Jerman 0-3 di laga kedua. “Sekarang kami harus bersatu lagi, memperbaiki mood dan spirit kami, dan kembali menjalani latihan dengan bagus.”

Di pertandingan ini Denmark beruntung bisa memainkan skuat terbaiknya. Sedangkan Serbia harus kehilangan gelandang andalannya bernama Darko Brasanac yang tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning.

Prakiraan Formasi:

Denmark: Jakob Jensen; Alexander Scholz, Jannik Vestergaard, Andreas Christensen, Riza Durmisi; Nikolaj Thomsen, Lasse Christensen, Pierre-Emil Hojbjerg; Rasmus Jensen, Yussuf Poulsen, Viktor Fischer

Serbia: Marko Dmitrovic; Marko Petkovic, Uros Spajic, Aleksandar Pantic, Nemanja Petrovic; Aleksandar Kovacevic, Goran Causic; Milos Jojic, Slavoljub Srnic, Filip Djuricic; Aleksandar Pesic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...